Rabu, 24/04/2024 03:24 WIB

Gerindra Mulai Bergerak Naikkan Elektabilitas Prabowo Awal 2023

Kita sudah siapkan beberapa program yang tentunya kita harapkan bisa mendongkrak elektabilitas Pak Prabowo lebih baik daripada saat ini. Awal Januari 2023 (bergerak).

Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Partai Gerindra sudah menyiapkan sejumlah program untuk menaikkan elektabilitas sang Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu sebagaimana diutarakan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (6/12).

"Kita sudah siapkan beberapa program yang tentunya kita harapkan bisa mendongkrak elektabilitas Pak Prabowo lebih baik daripada saat ini. Awal Januari 2023 (bergerak)," kata dia.

Wakil Ketua DPR RI ini memastikan pihaknya akan memanaskan mesin partai dan memanfaatkan sisa waktu sebelum 2024 untuk membawa Prabowo menjadi Presiden RI.

"Kami dari Gerindra tentunya akan manfaatkan sisa waktu ini untuk meningkatkan elektabilitas capres, yaitu Pak Prabowo," kata dia.

Menurut dia, hasil survei saat ini bakal menjadi bahan instropeksi internal Gerindra. Dasco yakin Gerindra masih punya panjang untuk kembali mendongkrak elektabilitas Pak Bowo.

"Seperti apa yang disampaikan oleh rekan kita dari PKB adalah mungkin juga instropelsi ke internal dan apa pun yang terjadi terhadap para capres yang surveinya belum seperti yang disampaikan," demikian Legislator Dapil Banten III ini.

 

KEYWORD :

Warta DPR Sufmi Dasco Ahmad Gerindra Pemilu 2024 capres elektabilitas Prabowo Subianto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :