Jum'at, 26/04/2024 05:18 WIB

Ganjar Dinilai Merangkul Rakyat, Komunitas Delman Dukung jadi Presiden

Komunitas Delman menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo melepas keberangkatan peserta mudik gratis 2022

Jakarta, Jurnas.com - Komunitas Delman menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024. Kegiatan yang juga diikuti oleh relawan Sahabat Ganjar ini digelar di Kuningan, Jawa Barat.

Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, Kamila menyebutkan Delman tetap menjadi transportasi favorit di Kabupaten Kuningan karena menjadi simbol kota tersebut.

"Eksistensi delman di Kabupaten Kuningan tetap menjadi nomor satu,karena delman merupakan ikon dari Kabupaten Kuningan yaitu kota kuda," kata Kamila.

Setelah melakukan deklarasi dukungannya kepada Ganjar Pranowo, kegiatan di Kuningan dilanjutkan dengan konvoi menggunakan delman menyusuri jalanan di Kabupaten Kuningan.

Seusai konvoi, Kamila memiliki harapan agar masyarakat terus melestarikan transportasi yang sudah menjadi ikonik ini.

"Harapan saya semoga dengan adanya konvoi delman, masyarakat khususnya anak muda Kuningan bisa terus menggunakan transportasi delman," ucap Kamila.

"Lalu, masyarakat juga bisa secara luas mengetahui bahwa Ganjar Pranowo adalah figur yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia pada 2024 mendatang," tambahnya.

Selain deklarasi dan konvoi bersama komunitas delman, relawan Ganjar yang selalu menyajikan kegiatan menarik kepada masyarakat dikawasan Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan.

Pada akhir kegiatan, Sudrajat, salah satu Komunitas Delman memiliki penilaian tersendiri kepada sosok Ganjar Pranowo.

"Ganjar Pranowo bagi kami adalah sosok yang merangkul rakyat, semoga beliau nanti 2024 terpilih menjadi Presiden di tahun 2024," ucapnya.

Kegiatan lainnya yang berlangsung di Jawa Barat pada hari Sabtu berada di Kota Bekasi. Ratusan peserta hadir untuk menggelar kegiatan senam bersama.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung di Provinsi Jawa Barat ini merupakan aktifitas lanjutan yang digelar oleh Sahabat Ganjar untuk mencari dukungan dari generasi Milenial.

Sebelumnya, pada hari Jumat, 2 Desember 2022, relawan Ganjar yang diketuai oleh Gus Nahib ini menggelar rangkaian kegiatan di Kabupaten Tanjung Balai dan Kabupaten Sidoarjo.

Pada kedua daerah tersebut, masing-masing menggelar pertandingan persahabatan sepakbola untuk kategori usia remaja yang dilanjutkan dengan deklarasi dukungan.

Lalu, seminar UMKM yang berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur dan deklarasi dukungan dari Komunitas Make Up Artis yang dlaksanakan di Tanjung Balai, Sumatera Utara.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Komunitas Delman Capres 2024 Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :