Jum'at, 19/04/2024 05:21 WIB

Ronaldo Tergiur dengan Tawaran Chelsea, Tolak Al-Nassr?

Ronaldo Tergiur dengan Tawaran Chelsea, Tolak Al-Nassr?

Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Doha, Jurnas.com - Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo terus bermunculan, pasca bintang Portugal itu berpisah dengan Manchester United (MU) sebelum Piala Dunia 2022 Qatar.

MU dan Ronaldo sepakat mengakhiri kontra, menyusul wawancara kontroversi CR7 dengan jurnalis TalkTV, Piers Morgan. Dalam wawancara itu, dia mengkritik Setan Merah, pemilik klub, dan pelatih Erik ten Hag.

Tak lama setelah MU mengumumkan sikap klub, Ronaldo dikabarkan hampir menyetujui kesepakatan mahal sebesar 173 juta pounds per tahun, apabila bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Meski mendapatkan minat besar dari klub Saudi, jurnalis Daniele Longo sebagaimana dikutip dari Sports Mole pada Sabtu (3/12), pemain 37 tahun itu tertarik untuk bergabung dengan Chelsea.

Sejatinya, pemilik The Blues, Todd Boehly ingin mengontrak Ronaldo pada musim panas lalu. Namun, pelatih Thomas Tuchel yang membesut Chelsea saat itu, menolak mentah-mentah gagasan tersebut.

Diketahui, Ronaldo saat ini sedang fokus di Piala Dunia 2022 Qatar. Portugal yang tergabung di Grup H berhasil lolos ke babak 16 besar bersama Korea Selatan (Korsel), dan memastikan Uruguay angkat koper dari Doha.

Selanjutnya, tim asuhan Fernando Santos akan menghadapi Swiss di fase gugur, yang bakal berlangsung pada Rabu pekan depan.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Al-Nassr Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :