Jum'at, 26/04/2024 06:37 WIB

Arsenal Siap Saingi Aston Villa Dapatkan Tammy Abraham

Arsenal Siap Saingi Aston Villa Dapatkan Tammy Abraham

Penyerang AS Roma, Tammy Abraham (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal masih berburu pemain untuk menajamkan lini serangnya. Kali ini, The Gunners dirumorkan bakal bersaing dengan Aston Villa untuk mendapatkan tanda tangan striker AS Roma, Tammy Abraham.

Musim lalu, pemain 25 tahun itu menikmati debut yang sukses di Italia, dengan mencetak 27 gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi. Dia juga mengantarkan raksasa Serie A menjuarai Liga Konferensi Eropa.

Namun, musim ini pemain Inggris tersebut hanya berhasil mencetak empat gol dalam 20 pertandingan Roma. Penampilan buruknya membuat Abraham kehilangan tempat di skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022.

Lagi pula, awal musimnya yang buruk membuat Roma kabarnya ingin mengambil opsi untuk penjualan, setelah sebelumnya Abraham dianggap sebagai pemain yang tidak tergantikan.

Menurut laporan Calciomerato yang dikutip Sports Mole pada Sabtu (3/12), Arsenal dan Aston Villa ingin memanfaatkan kesempatan ini, untuk membawa kembali mantan pemain Chelsea itu ke Liga Inggris.

Sang pemimpin Liga Inggris yakin bahwa Abraham dapat menambah daya gedor dan meningkatkan peluang The Gunners meraih titel Liga Inggris musim ini.

Sedangkan Aston Villa ingin striker itu kembali ke klub, setelah sebelumnya mencetak 25 gol dalam 37 pertandingan selama masa pinjaman sepanjang musim 2018-2019.

Di sisi lain, Chelsea memiliki opsi untuk mengontrak Abraham setelah menegosiasikan klausul pembelian kembali €75 juta sebagai bagian dari kesepakatan dengan Roma. Namun, belum ada sinyal The Blues ingin memulangkannya ke Stamford Bridge.

KEYWORD :

Arsenal Aston Villa Tammy Abraham AS Roma Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :