Jum'at, 26/04/2024 05:13 WIB

LIGA INGGRIS

Juergen Klopp Frustasi Tak Dapatkan Transfer

Juergen Klopp

Liverpool - Usai menuai kekalahan mengejutkan kontra Swansea di kandang sendiri, Anfield, pada pekan ke-22, keinginan Liverpool mendapatkan pemain tambahan juga mengalami hambatan. Jurgen Klopp dikabarkan cukup furstasi dihadapkan pada beberapa kesulitan yang dihadapi Liverpool saat ini.

Klopp menuturkan bahwa ketertarikan Liverpool untuk memperkuat amunisi terganjal oleh penolakan klub untuk melakukan bisnis di pertengahan musim. Sebenarnya, kata Klopp, penambahan beberapa pemain sangat potensial untuk menaikkan kembali kekuatan the Kops yang dinilainya masih rentan di lini pertahanan.

"Situasi ini ya, di satu sisi cukup sederhana, namun di sisi lain itu sangat sulit. Saya mengerti itu benar-benar normal bahwa orang menyukai apakah kita perlu mengambil pemain," jelas Klopp kepada media.

Namun di sisi lain, klub mengatakan bahwa mereka masih memiliki setengah musim untuk lanjut dan tidak bisa mengambil pemain. Hanya saja, ucap Klopp, mereka tetap akan mengambil pemain, dan itu akan terjadi pada jendela transfer pada musim dingin.

"Ini ketat, itu dekat, kita tahu itu. Tapi jika keputusan yang tepat adalah tidak mungkin menandatangani pemain yang benar ketimbang salah, Anda tidak dapat melakukan transfer," jelas Klopp.

Skuad asuhan Jurgen Klopp itu telah mengalami tiga kekalahan hingga pekan ke-22 liga primer ini. Kekalahan terbesar adalah saat klub Marseyside itu bertandang ke kandang Bournemouth pada 4 Desember tahun lalu dengan skor 4-3 untuk kekalahan Liverpool.

Kekalahan atas Swansea di kandang pada pekan ke-22 membuat Liverpool berada di posisi keempat dengan raihan 45 poin pda klasemen sementara, terpaut sepuluh poin dari peringkat pertama Chelsea.[]

KEYWORD :

juergen klopp liga primer inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :