Jum'at, 19/04/2024 12:14 WIB

Cucurella Tak Tutup Peluang Kembali ke Barcelona

Cucurella Tak Tutup Peluang Kembali ke Barcelona

Bek Chelsea, Marc Cucurella (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Bek sayap Chelsea, Marc Cucurella mengungkapkan bahwa dia tidak menutup peluang bakal kembali ke Barcelona suatu saat nanti. Kendati demikian, alumnus akademi La Masia ini sekarang ingin fokus di Stamford Bridge.

Usai lulus dari akademi Barcelona, La Masia, Cucurella hanya memainkan satu pertandingan untuk Barcelona selama delapan tahun terikat dengan raksasa Catalan.

Satu-satunya penampilannya terjadi ketika masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan Copa del Rey melawan Real Murcia, transisinya ke sepakbola senior malah dihabiskan di Eibar dan Getafe.

"Saya tidak memiliki kesempatan dan saya selalu memiliki duri di sisi saya. Pada akhirnya, jika saya memiliki kesempatan di masa depan (untuk kembali ke Barca) saya akan menghargainya. Iu akan sangat menyenangkan," ujar Cucurella dikutip dari Sports Mole pada Rabu (30/11).

"Tidak mudah untuk sampai ke sini, saya harus mengatasi banyak rintangan. Yang terpenting adalah saya tidak pernah menyerah, saya selalu terus bekerja dan tahun ini saya mendapatkan hadiah yang saya cari," imbuh dia.

Cucurella menandatangani kontrak enam tahun dengan Chelsea awal tahun ini. Konsekuensinya, The Blues akan menuntut bayaran yang sama dengan yang mereka bayarkan kepada Brighton sejumlah 62 juta pounds, jika ada klub yang berminat dengan jasanya.

Selain itu, Barcelona tidak dalam posisi untuk menghabiskan uang sebanyak itu, terutama untuk bek kiri, ketika El Blaugrana sudah memiliki opsi di area lapangan tersebut.

KEYWORD :

Marc Cucurella Barcelona Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :