Jum'at, 19/04/2024 03:50 WIB

MU Mundur Berburu Bellingham, Ini Tiga Kandidat Tersisa

MU Mundur Berburu Bellingham, Ini Tiga Kandidat Tersisa

Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dikabarkan tersingkir dalam perburuan mendapatkan gelandang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham. MU kini hanya fokus mendapatkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven dan Rafael Leao pemain AC Milan.

Menurut laporan jurnalis Jerman, Florian Plettenberg yang dikutip Sports Mole pada Minggu (27/11), Setan Merah memutuskan mundur usai tahu bersaing dengan Real Madrid, Manchester City, dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berusaha keras untuk membawa Bellingham ke Anfield. Namun, harga Bellingham yang diperkirakan tembus 130 juta pounds berpeluang diyakini bakal membuat The Reds berpikir ulang.

Sementara itu, Pep Guardiola yang menurut laporan terbaru telah menandatangani perpanjangan kontrak sebagai pelatih City, kian meningkatkan peluang The Citizen untuk menggaet Bellingham, berkaca pada pengalaman memboyong Erling Haaland awal musim ini.

Begitu pula Real Madrid. Kebutuhan pada sosok gelandang cukup beralasan, mengingat duo Toni Kroos dan Luka Modric sudah semakin berumur. Bellingham diharapkan dapat dipasangkan dengan Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga di lini tengah.

Diketahui, Bellingham merupakan salah satu pemain yang paling laris di Eropa setelah membintangi Dortmund selama musim 2022-2023. Dia mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 22 penampilan.

Pemain 25 tahun yang terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2025 itu juga menjadi starter untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Dia mencetak gol dalam pertandingan pembuka melawan Iran pekan lalu.

KEYWORD :

Jude Bellingham Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :