Jum'at, 26/04/2024 06:14 WIB

Al-Hilal Matangkan Rencana untuk Datangkan Ronaldo

Al-Hilal Matangkan Rencana untuk Datangkan Ronaldo

Bintang MU, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Jeddah, Jurnas.com - Juara bertahan Liga Profesional Arab Saudi, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Al Hilal, dikabarkan sedang mempertimbangkan kesepakatan untuk mengontrak mantan bintang Manchester United (MU), -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Cristiano Ronaldo.

Pemain 37 tahun itu baru-baru ini setuju untuk saling mengakhiri kontraknya di Old Trafford, setelah wawancara mengejutkannya dengan Piers Morgan untuk TalkTV, di mana dia mengkritik klub, Erik ten Hag, dan kepemilikan Glazer.

Dengan Ronaldo yang saat ini berstatus agen bebas, dia telah dikaitkan dengan sejumlah pihak, termasuk mantan klub Sporting Lisbon dan Newcastle United.

Menurut Sky Sports yang dikutip Sports Mole pada Jumat (25/11), Ronaldo memiliki opsi untuk menyelesaikan kepindahan ke Arab Saudi, dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Al Hilal saat ini sedang menjajaki kesepakatan untuk menandatangani pemain internasional Portugal itu.

Selain menarik minat dari -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Al Hilal, sang striker baru-baru ini dikaitkan dengan klub -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Pro Saudi lainnya, Al Nassr.

Ronaldo memulai kemenangan 3-2 Portugal atas Ghana pada Kamis (24/11) malam, di mana ia membuka skor dari titik penalti untuk menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima Piala Dunia pria berturut-turut.

KEYWORD :

Info Transfer Cristiano Ronaldo Al Hilal Liga Pro Saudi -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :