Sabtu, 20/04/2024 17:58 WIB

Bek Muda Atalanta Jadi Rebutan City dan Juventus

Bek Muda Atalanta Jadi Rebutan City dan Juventus

Pemain muda Atalanta, Giorgio Scalvini (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool akan bertarung mendapatkan tanda tangan bek pemain muda -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Atalanta BC, Giorgio Sclavini, setelah pemain 18 tahun itu tampil memukau bersama klub Serie A.

Scalvini telah membukukan 32 penampilan untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Atalanta dengan koleksi dua gol. Dia juga melakukan debut untuk timnas Italia di Liga Bangsa-Bangsa UEFA, meski kalah dari Jerman pada Juni lalu.

Dikutip dari Sports Mole pada Jumat (25/11), Tottenham Hotspurs awalnya diyakini tertarik dengan pemain muda tersebut. Namun menurut Manchester Evening News, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool juga telah memasuki perlombaan.

Laporan itu sekaligus mengklaim bahwa Juventus tertarik untuk mengontrak pemain serbaguna ini, yang nyaman bermain sebagai bek tengah atau di lini tengah bertahan.

Scalvini telah membantu timnya menjaga lima clean sheet dalam 11 penampilannya musim ini, sementara dia mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 atas Roma pada bulan September.

Selain debut di UEFA, Scalvini juga tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Albania dan Austria. Kemajuannya kini menarik perhatian dari sejumlah klub top Eropa, menjelang bursa transfer Januari.

Diketahui, Scalvini memulai karirnya bersama Palazzolo pada paruh kedua 2013 silam. Kemudian, dia hijrah ke Brescia pada 2013-2015, sebelum membela -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Atalanta pada 2015 sampai saat itu.

KEYWORD :

Manchester City Info Transfer Giorgio Scalvini Liverpool Atalanta -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :