Kamis, 25/04/2024 03:55 WIB

Tielemans Alot, Arsenal Bidik Paredes Jadi Alternatif

Tielemans Alot, Arsenal Bidik Paredes Jadi Alternatif

Gelandang PSG, Leandro Paredes (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal sedang menargetkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes sebagai bidikan alternatif. Pasalnya, proses transfer Youri Tielemans dari Leicester City belum kunjung menemui titik terang.

Tielemans sebelumnya merupakan target lini tengah teratas The Gunners di jendela transfer musim panas lalu. Tapi, kepindahan pemain 25 tahun itu ke Emirates belum terwujud.

Tielemans yang kini memasuki tahun terakhir kontraknya dengan The Foxes, akan memancing Arsenal menyatakan kembali minat mereka pada pemain internasional Belgia itu pada tahun 2023 mendatang.

Sayangnya, Arsenal tidak akan sendirian dalam perburuan menandatangani Tielemans yang akan berstatus agen bebas. Liverpool dan Real Madrid juga diperkirakan tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Selain itu, petinggi Leicester yakin Tielemans akan menyetujui kontrak baru, yang menurut Daily Mail yang dikutip Sports Mole pada Jumat (25/11), dapat memaksa Arsenal untuk mencari pemain alternatif.

Sementara Paredes yang dipinjamkan ke Juventus musim ini, belum mampu memberikan kontribusi yang diharapkan di bawah pelatih Massimiliano Allegri. Namun, dia telah mencatatkan satu assist dari 13 penampilan di semua kompetisi, kendati baru memulai tiga pertandingan Serie A untuk Bianconeri.

Pemain muda seperti Nicolo Fagioli dan Fabio Miretti lebih disukai Allegri dalam beberapa pekan terakhir, dan sepertinya Juve tidak akan memicu opsi pembelian permanen pada musim panas mendatang.

Oleh karena itu, pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan kembali ke PSG untuk musim 2023-24, tetapi kontraknya dengan juara Prancis itu sekarang tersisa kurang dari dua tahun lagi.

Di samping itu, PSG sudah memiliki Vitinha, Carlos Soler, Renato Sanches, dan Fabian Ruiz, yang membuat peluang Paredes untuk tampil reguler di PSG kian menipis.

KEYWORD :

Leandro Paredes Paris Saint-Germain Arsenal Info Transfer Youri Tielemans




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :