Sabtu, 20/04/2024 11:32 WIB

Hubungi Barcelona, Mourinho Tertarik Datangkan Bellerin

Hubungi Barcelona, Mourinho Tertarik Datangkan Bellerin

Bek Barcelona, Hector Bellerin (Foto: Sports Mole)

Milan, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">AS Roma, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jose Mourinho kabarnya telah menghubungi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona untuk membahas pembelian -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Hector Bellerin. Jika dimungkinan, bek kanan itu akan ditransfer pada bursa transfer Januari mendatang.

Setelah menghabiskan 10 tahun di tim senior di Arsenal, pemain 27 tahun itu sepakat untuk mengakhiri kontraknya selama musim panas sebelum kembali ke klub masa kecil Barca.

Namun, Bellerin berjuang untuk bermain reguler di tim utama di bawah pelatih kepala Xavi Hernandez. Dia hanya tampil lima kali di semua kompetisi musim ini.

Satu-satunya penampilan Bellerin di La Liga sebagai starter yaitu ketika menang tandang 4-0 atas Cadiz pada September lalu. Sementara dua starter lainnya terjadi di Liga Champions, bermain 90 menit penuh dalam dua pertandingan terakhir penyisihan grup Barca melawan Bayern Munich dan Viktoria Plzen.

Menurut laporan baru-baru ini, sebagaimana dikutip Sports Mole pada Kamis (24/11), Xavi ingin menggantikan Bellerin di musim panas, dan Mourinho telah mengidentifikasi pemain Spanyol itu sebagai target potensial.

Bos Roma sedang mencari bek sayap kanan baru setelah berselisih dengan Rick Karsdorp, yang tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub Italia tersebut.

Menyusul hasil imbang 1-1 Roma di Serie A dengan Sassuolo awal bulan ini, Mourinho menuduh pemain yang tidak disebutkan namanya yang diyakini sebagai Karsdorp, sebagai pengkhianat dalam timnya. Dia juga mendesak Karsdorp hengkang pada Januari nanti.

KEYWORD :

Info Transfer Jose Mourinho Hector Bellerin AS Roma Barcelona -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :