Jum'at, 19/04/2024 08:19 WIB

Liverpool Amati Penampilan Rice selama Piala Dunia 2022

Liverpool Amati Penampilan Rice selama Piala Dunia 2022

Gelandang timnas Inggris, Declan Rice (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool sedang memantau penampilan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Declan Rice, yang saat ini membela timnas Inggris di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Piala Dunia 2022 Qatar. Alasannya, The Reds sedang mempertimbangkan kepindahan gelandang itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain 23 tahun itu bermain 90 menit saat Inggris menang 6-2 atas Iran, dalam pertandingan pembuka Grup B pada Senin (21/11) malam.

Dia menjadi andalan di lini tengah The Three Lions, sebagaimana perannya di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">West Ham musim ini. Total, Rice sudah membukukan 20 penampilan untuk The Hammers serta mengoleksi satu gol dan dua assist sepanjang musim 2022/2023.

Dikutip dari Sports Mole pada Selasa (22/11), -decoration:none;color:red;font-weight:bold">West Ham telah menetapkan harga Rice dengan banderol lebih dari 120 juta pounds. Harga ini membuat dia sulit meninggalkan Stadion London.

Memang, ini adalah strategi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">West Ham untuk mempertahankan Rice. Sayangnya, sang gelandang hanya terikat kontrak hingga musim panas 2024, dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Di sisi lain, pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool, Jurgen Klopp, terang-terangan menyebut dirinya sangat mengagumi Rice. Menurut dia, harga Rice kemungkinan besar lebih terjangkau ketimbang mendatangkan gelandang andalan Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Apalagi, Bellingham saat ini tengah diperebutkan oleh sejumlah klub top Eropa, termasuk Manchester United, Real Madrid, dan Manchester City. Karena itu, membidik Rice menjadi opsi realistis bagi The Reds yang ingin finis di zona empat besar Liga Inggris.

KEYWORD :

Info Transfer Declan Rice Liverpool West Ham Piala Dunia 2022 -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :