Kamis, 25/04/2024 05:20 WIB

Bikin Publik Geger, Morgan Ungkap Kondisi Terkini Ronaldo

Bikin Publik Geger, Morgan Ungkap Kondisi Terkini Ronaldo

Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo (Foto: FIFA)

London, Jurnas.com - Jurnalis Piers Morgan mengungkapkan kondisi terkini bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, pasca wawancara kontroversialnya membuat publik geger.

Morgan melalui The Times menulis bahwa Ronaldo sama sekali tidak terganggu dengan hiruk pikuk media, berdasarkan pesan pendek yang dikirim sang pemain saat tiba di Qatar untuk Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal.

"`Semua baik-baik saja,` dia mengirimi saya SMS pada hari Jumat ketika dia tiba di Qatar untuk Piala Dunia," tulis Morgan dikutip dari Goal pada Minggu (20/11).

"`Masa depan itu hebat`," imbuh dia mengutip pesan Ronaldo.

Selama ini, Ronaldo memang tak pernah sepi dari sorotan pemberitaaan. Namun, dia menjadi pusat perhatian semua media menjelang Piala Dunia.

Wawancara eksplosif dengan mengkritik Manchester United, hierarki klub, dan mantan rekan setimnya ditayangkan sepanjang minggu, sembaru menjelaskan perasaannya di Old Trafford.

Kini, Ronaldo sedang bersiap melakoni Piala Dunia. Meski laga pembuka sudah dimulai pada hari ini, tapi Portugal baru akan melakoni laga pada Kamis mendatang saat melawan Ghana.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Piers Morgan Manchester United Wawancara Kontroversial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :