Jum'at, 26/04/2024 06:21 WIB

Benzema Cedera, Ini Alasan Deschamps Enggan Cari Pengganti

Benzema Cedera, Ini Alasan Deschamps Enggan Cari Pengganti

Karim Benzema (Foto: Goal/Getty Images)

Doha, Jurnas.com - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps masih belum menunjuk pemain pengganti, pasca penyerang tunggalnya, Karim Benzema, dipastikan absen di Piala Dunia 2022 akibat cedera.

Menurut laporan, Benzema mengalami cedera paha dua hari sebelum laga perdana berlangsung. Namun, tidak ada pemain pengganti yang ditunjuk, dengan alasan skuad saat ini sudah memiliki kualitas yang mumpuni.

"Karena saya memutuskan, sederhana. Ini adalah grup berkualitas, bersatu di dalam dan di luar lapangan. Saya percaya pada mereka," kata Deschamps dikutip dari Goal pada Minggu (20/11).

Selain Benzema, Presnel Kimpembe dan Christopher Nkunku juga terpaksa mundur dari skuat final karena cedera. Selain itu, Paul Pogba dan N`Golo Kante absen bahkan sebelum skuat Piala Dunia diumumkan.

Diketahui, tim berjuluk Les Bleus akan memulai perjalanan Piala Dunia 2022 Qatar pada 23 November mendatang saat menghadapi Australia.

Selanjutnya, Raphael Varane dkk akan melakoni laga lawan Denmark pada 26 November, sebelum melawan Tunisia pada 30 November.

KEYWORD :

Piala Dunia 2022 Timnas Prancis Karim Benzema Cedera Paha




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :