Selasa, 23/04/2024 20:04 WIB

Bakal Duet dengan Neymar, Jesus: Dia Pemain Terbaik

Bakal Duet dengan Neymar, Jesus: Dia Pemain Terbaik

Gabriel Jesus (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus, girang bakal berduet dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar di tim nasional Brasil. Menurut dia, Neymar adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

Jesus masuk dalam 26 pemain yang dipanggil pelatih Tite untuk Piala Dunia 2022 di Qatar pada pertengahan November ini, bersama Antony, Martinelli, Pedro, Neymar, Rapinha, Rodrygo, Richarlison, dan Vinicius.

"Pertama kali saya bermain dengannya adalah pada tahun 2016. Kami pergi ke Olimpiade bersama dan dari sana kami sering bermain bersama," kata Jesus dikutip dari Goal pada Senin (14/11).

"Sebagai pemain, dia luar biasa. Saya pikir pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Tentu saja, pasti. Saya juga mencintainya di luar lapangan. Di luar lapangan dia luar biasa. Dia pria yang baik. Dia sangat rendah hati, dia suka bersama keluarga dan teman," lanjut dia.

Jesus menyukai pribadi Neymar di luar lapangan. Menurut dia, Neymar gemar menghabiskan waktu bersama teman dan keluarganya, terlepas dari statusnya sebagai bintang lapangan hijau.

"Dia selalu bercanda, menari, bernyanyi. Dia juga salah satu yang paling lucu," ungkap dia.

Jesus berharap dapat melakukan tandem yang klop dengan Neymar saat berlaga di Piala Dunia Qatar. Negara Amerika Selatan itu tergabung satu grup dengan Serbia, Swiss, dan Kamerun.

KEYWORD :

Gabriel Jesus Timnas Brasil Neymar Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :