Kamis, 25/04/2024 12:28 WIB

New Xpander Cross Telah Dipesan 3.400 Unit

Pengiriman unit New Xpander Cross juga sudah dilakukan secara bertahap untuk konsumen di berbagai daerah

New Xpander Cross. (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mengirim unit New Xpander Cross ke konsumen. Sejak diluncurkan pada Agustus 2022 dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, model ini sudah dipesan sekitar 3.400 unit.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Tetsuro Tsuchida mengatakan, produksi New Xpander Cross dimulai pada Oktober 2022, hingga pengirimannya ke konsumen baru dilakukan pada November 2022 ini.

"Sejak GIIAS 2022, pemesanan New Xpander Cross sudah masuk lebih dari 3.000 unit, mungkin 3.300-3.400 unit karena tiap hari bertambah terus. Hari ini secara simbolis kami mengirim ke 50 konsumen yang ada di Jabodetabek," ungkap Tetsuro Tsuchida dalam acara seremoni serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen, di area parkir Lobby Timur Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (12/11/2022).

Tidak hanya di area Jabodetabek, Tsuchida mengatakan pengiriman unit New Xpander Cross juga sudah dilakukan secara bertahap untuk konsumen di berbagai daerah. Jumlah yang saat ini sudah dikirim sekitar 1.500-an unit.

Bersamaan dengan seremoni penyerahan unit Xpander Cross ke konsumen, MMKSI juga mempersembahkan arena bermain keluarga ‘Life’s Adventure Park’ di pelataran parkir Gandaria City Mall, Jakarta.

Ada tiga zona dengan masing-masing tema yang bisa dieksplor yakni Daily Life’s Adventure Zone, Wonderful Life’s Adventure Zone, dan Tommorow Life’s Adventure Zone.

Masing-masing zona menampilkan line up Mitsubishi mulai dari Xpander Cross, Xpander, Outlander PHEV, Pajero Sport, Triton Ralliart Edition, dan beberapa unit modifikasi. Serta program layanan purna jual Mitsubishi.

Selain berbagai aktivitas menarik yang disediakan di tiga zona utama, MMKSI juga menghadirkan artis ternama seperti Ari Lasso, RAN, Ringgo Family, dan tentunya Brand Ambassador dari Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar.

KEYWORD :

Mitsubishi Motors New Xpander Cross




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :