Sabtu, 20/04/2024 01:22 WIB

MMKSI Serahkan 50 Unit New Xpander Cross ke Konsumen

Seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara untuk mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors

Seremoni penyerahan 50 Unit New Xpander Cross (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar seremoni serah terima lima puluh unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen setia Mitsubishi Motors pada ajang “Life’s Adventure Park”, yang berlokasi di area parkir Lobby Timur - Gandaria City Mall, Jakarta, pada Sabtu (12/11/2022)

Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun, sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi Motors family.

Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.

Prsiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, pihaknya telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini.

Seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara untuk mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia.

"Dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure Park’ kami ingin memastikan konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya, sekaligus mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan, sebagai bentuk komitmen kami dalam menemani life’s adventure konsumen, guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik, lebih sukses dan lebih bahagia," kata Naoya.

Untuk itu, kata Naoya, MMKSI dapat memastikan ketersediaan unit New Xpander dan New Xpander Cross kepada konsumen, sekaligus mengundang konsumen untuk mengunjungi ‘Life’s Adventure Park’ untuk merayakan momen adventure Anda sekeluarga, serta berbagi kebahagiaan bersama konsumen serta keluarga Mitsubishi Motors lainnya.

Event “Life’s Adventure Park” diselenggarakan di area parkir Lobby Timur Mall Gandaria City selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, 12-13 November 2022.

Event ini dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis tanpa biaya sebagai salah satu bentuk nyata dari komitmen MMKSI dalam menemani life’s adventure masyarakat Indonesia, memberikan apresiasi atas dukungan Indonesia yang mendukung tumbuh kembangnya Mitsubishi Motors selama lebih dari lima puluh tahun di negeri ini.

 

KEYWORD :

Mitsubishi Motors New Xpander Cross




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :