Rabu, 24/04/2024 03:35 WIB

Josep Guardiola Akui City Sempat Kesulitan Hadapi Sevilla

Pep Guardiola pun mengakui timnya bermain lebih baik pada babak kedua dan berhasil meraih kemenangan

Pep Guardiola (foto; Goal)

Manchester, Jurnas.com -Jawara Liga Inggris, Manchester City sukses Sevilla 3-1 di Liga Champions 2022-2023 di Etihad Stadium, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

Pelatiha Cit Josep Guardiola akui tak mudah mencapai kemenangan itu. Pria asal Spanyol tersebut malah merasa sulit untuk memastikan tiga poin, meski bermain di kandang sendiri.

Manchester City sempat tertinggal lebih dulu dari sang tamu, namun berhasil mengembalikan keunggulan pada babak kedua melalui Rico Lewis (52`), Julian Alvarez (73`) dan Riyad Mahrez (83`).

Kemenangan tersebut membuat Manchester City perkasa keluar sebagai juara grup G dengan koleksi 14 poin dari empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Selepas pertandingan, Josep Guardiola mengakui timnya mengalami kesulitan pada babak pertama. Hal tersebut pun terbukti dengan tim tamu yang berhasil mendapatkan keunggulan.

"Kami kesulitan (di babak pertama)," kata pria yang akrab disapa Pep Guardiola tersebut, dilansir BBC Sports, Kamis (3/11/2022).

Eks juru taktik Barcelona itu menjelaskan para pemainnya mencoba untuk mencetak gol, tetapi pertahan apik ditunjukkan oleh Sevilla dan membuat Manchester City kesulitan.

Pep Guardiola pun mengakui timnya bermain lebih baik pada babak kedua dan berhasil meraih kemenangan.

"Di babak pertama orang-orang mencoba. Babak kedua lebih baik, gol yang sangat bagus. Saya senang untuk semua orang," jelasnya.

KEYWORD :

Liga Champions Josep Guardiola Man City vs Sevilla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :