Jum'at, 26/04/2024 06:30 WIB

Sadis, Bocah Diperkosa Kepala Sekolah dan Tiga Stafnya

Ibu si bocah tersebut menemukan anaknya dalam kondisi mengenaskan di atap sekolah itu, sebuah sekolah menengah Kako.

Demo melawan kekerasan seksual pada perempuan dan anak di Mumbai

Bihar - Perilaku seorang kepala sekolah dan tiga stafnya ini memang benar-benar keterlaluan. Seorang bocah berusia duabelas tahun, dilaporkan telah diperkosa oleh sejumlah pria tersebut hingga kritis.

Ibu si bocah tersebut menemukan anaknya dalam kondisi mengenaskan di atap sekolah itu, sebuah sekolah menengah Kako, di Kako, negara bagian Bihar di India.

Polisi setempat mengatakan, seperti dikutip dari the indian express, bahwa peristiwa menyedihkan itu memang benar terjadi dan sekarang pelakunya telah ditangkap. Keempat pelaku, yaitu Aji Ahmad kepala sekolah dan tiga orang guru di sekolah tersebut, Mohamed Shaukat, Abdul Bari dan Atul Rahman telah ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan.

Kusum Bharati, juru bicara kepolisian Jehanabad mengatakan bahwa polisi telah menangani keempat tersangka, sementara gadis kecil korban perkosaan dari keempat tersangka mengalami kondisi kritis.

"Dia hanyalah seorang anak, dia bukannya menderita mental. Karena tidak ada yang mengurusnya di rumah, dia menemani saya ke sekolah," ujar ibu si gadis yang juga menjadi pengajar di sekolah tersebut, seperti dikutip dari hindustan times pada Kamis (19/01).

Di India, beberapa pekan terakhir selalu dikejutkan adanya kekerasan seksual terhadap anak yang dilakukan oleh orang-orang dewasa secara berkelompok. Kekerasan seksual kepada anak mengalami peningkatan yang membawa banyak tindakan protes di beberapa kota di India, seperti Mumbai dan Delhi.

KEYWORD :

kekerasan seksual anak dan perempuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :