Kamis, 25/04/2024 12:53 WIB

Fernandes Ogah Bahas Polemik Ronaldo di MU

Fernandes Ogah Bahas Polemik Ronaldo di MU

Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Playmaker Manchester United (MU) Bruno Fernandes enggan membahas polemik rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang kini tengah mendapatkan sorotan.

Usai laga Chelsea vs MU yang berakhir imbang 1-1, Fernandes memilih menolak pertanyaan awak media soal absennya Ronaldo, akibat hukuman yang diberikan pelatih Erik ten Hag, karena meninggalkan bangku cadangan sebelum pertandingan usai.

"Kami tidak membicarakan itu. Kami menyimpannya untuk internal (klub)," tegas Fernandes dikutip dari Goal pada Minggu (23/10).

"Kami harus menghadapinya untuk internal dan tidak ada orang lain yang tahu apa yang kami inginkan atau pikirkan. Hal terpenting bagi semua orang termasuk Cristiano adalah tim menang," ujar dia.

Ronaldo dikeluarkan dari skuat Setan Merah ketika klub tersebut bertandang ke Stamford Bridge pada Sabtu (22/10) malam. CR7 harus menjalani latihan dengan tim muda MU.

Ini menambah panjang serentetan kekecewaan Ronaldo setelah jarang diturunkan sebagai starter oleh Ten Hag. Situasi ini juga menguatkan rumor bahwa bintang Portugal itu akan meninggalkan Old Trafford di bursa transfer.

KEYWORD :

Bruno Fernandes Manchester United Cristiano Ronaldo Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :