Kamis, 25/04/2024 04:24 WIB

Potter Cemas James Terancam Absen di Piala Dunia

Potter Cemas James Terancam Absen di Piala Dunia

Bek Chelsea, Reece James (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter, mencemaskan kondisi anak asuhnya, Reece James yang saat ini sedang menanti vonis akhir tentang cederanya.

Jika cedera tersebut memaksanya rehat lebih lama dari lapangan hijau, maka pemain 22 tahun itu terancam absen dari Piala Dunia 2022 di Qatar, yang bakal berlangsung akhir tahun ini.

"Dia akan menemui spesialis selama akhir pekan. Sampai kita mendapatkannya, tidak banyak yang bisa saya tambahkan. Itu akan menjadi spekulasi dalam perspektif saya. Kita lihat saja," kata Potter dikutip dari Goal pada Jumat (14/10).

"Dia merasa tidak terlalu buruk kemarin tetapi sampai Anda memeriksakan hal-hal ini, Anda tidak pernah tahu," imbuh dia.

Tim nasional Inggris akan membuka kampanye Piala Dunia melawan Iran pada 21 November. Tapi, pelatih Gareth Southgate akan menunjuk 26 pemainnya jauh sebelum pertandingan itu berlangsung. Artinya, James harus pulih sebelum penunjukkan tersebut.

Diketahui, bek sayap The Blues mengalami cedera yang tidak menguntungkan dalam pertandingan Liga Champions melawan AC Milan di San Siro, dengan masalah lutut yang memaksanya keluar dari lapangan.

Sementara itu, Chelsea tanpa James akan kembali beraksi di Liga Inggris pada akhir pekan nanti, saat melakukan perjalanan tandang ke markas Aston Villa.

KEYWORD :

Reece James Cedera Lutut Chelsea Piala Dunia Graham Potter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :