Kamis, 25/04/2024 11:19 WIB

Legislator DKI Sepakat dengan Presiden: Heru Pilihan Tepat jadi PLT Gubernur DKI

Sidang TPA memutuskan Kepala Sekretariat Kepresidenan (Kasetpres) Heru Budi Hartono menjadi Pj Gubernur DKI.

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni

Jakarta, Jurnas.com - Sidang Tim Penilai Akhir (TPA) yang dipimpin Presiden Jokowi untuk memutuskan Penjabat Gubernur DKI telah rampung. Sidang TPA memutuskan Kepala Sekretariat Kepresidenan (Kasetpres) Heru Budi Hartono menjadi Pj Gubernur DKI.

Terpilihnya Heru Budi Hartono sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta mendapat sambutan hangat dari Pimpinan Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Legislator DKI Jakarta ini percaya dengan pilihan presiden Jokowi yang bebas dari kepentingan.

“Presiden tidak asal pilih berdasarkan kepentingan ini itu. Namun jelas beliau sangat melihat track record dan pengalaman Pak Heru selama bekerja di Jakarta. Jadi Pak Heru adalah pilihan yang baik dan saya yakin beliau akan mampu mengemban amanah ini dengan maksimal,” ujar Sahroni, kepada wartawan, Jakarta, Senin (10/10).

Lebih lanjut, Sahroni juga menyebut track record Heru yang beragam akan memperkaya proses pembuatan kebijakan yang dilakukannya di Jakarta kelak.

“Sepak terjang Pak Heru di pemerintahan saya rasa sudah tidak diragukan lagi. Beliau pernah jadi Kabiro KDH dan KLN, Wali Kota Jakarta Utara, Kepala BPKAD, lalu terakhir ini menjabat Kasetpres,” katanya.

“Jadi dengan pengalaman beliau yang sudah begitu banyak, saya rasa ini akan membantu beliau dalam membuat berbagai keputusan di ibu kota yang kita cintai bersama ini,” demikian Sahroni.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR PLT Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Pj Gubernur DKI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :