Sabtu, 20/04/2024 01:27 WIB

Ramsdale Puji Gaya Main "Sat Set Sat Set" Saliba

Ramsdale Puji Gaya Main

William Saliba (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Aaron Ramsdale memuji gaya permainan bek Wiliam Saliba. Kembali ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas setelah dipinjamkan ke Marseille, Saliba cepat beradaptasi dengan The Gunners.

Saliba juga menjadi pilihan utama pelatih Mikel Arteta. Hasilnya, meski bermain di barisan pertahanan, pemain Prancis itu sukses menyumbang dua gol dari delapan pertandingan di Liga Premier.

"Dia sedikit seperti Rolls-Royce dari cara dia bergerak, dan dia tidak pernah tampak bertahap (adaptasi terlalu lama)," kata Ramsdale dikutip dari Goal pada Senin (3/10).

Dalam kontra Tottenham Hotspurs pada akhir pekan lalu, Saliba mencatatkan 78 sentuhan, 70 kali operan, tiga kali tekel, dan 11 kali recover daripada pemain -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal lainnya melawan Spurs.

Bek 21 tahun itu itu diperkirakan akan diberikan rehat sejenak pada Jumat nanti, ketika The Gunners menjamu Bodo/Glimt di Liga Europa. Pertandingan Liga Premier -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal berikutnya ialah laga kandang melawan Liverpool pada akhir pekan nanti.

Diketahui, Saliba dibeli oleh -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal pada 2019 lalu dari Saint-Etienne. Namun, dia kembali dipinjamkan ke klub tersebut selama satu musim, sebelum secara berturut-turut dipinjamkan ke Nice dan Marseille.

KEYWORD :

Liga Inggris William Saliba Arsenal Aaron Ramsdale -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :