Jum'at, 26/04/2024 00:36 WIB

MU Dibantai City, Ten Hag Salahkan Pemain Tidak Disiplin

MU Dibantai City, Ten Hag Salahkan Pemain Tidak Disiplin

Erik ten Hag (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag menyalahkan timnya karena bermain kurang disiplin, yang menjadi penyebab kekalahan Setan Merah dari rival sekota Menchester City pada Minggu (2/10) malam.

MU digasak dengan skor telak 6-3 oleh tim tuan rumah berkat dua kali hattrick Erling Haaland dan Phil Foden. Sementara itu, United membalas lewat Antony dan brace Anthony Martial.

"Sederhana, itu adalah kurangnya kepercayaan. Ketika Anda tidak percaya diri di lapangan, maka Anda tidak bisa memenangkan pertandingan, itu tidak dapat diterima," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Senin (3/10).

"Kami menjadi tidak disiplin dalam mengikuti aturan dan menerima risikonya, itu terjadi hari ini. Bagi saya itu mengejutkan. Kami tidak berada di depan, kami tidak berani menguasai bola dan ada ruang untuk bermain tetapi kami tidak cukup berani," imbuh dia.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi MU dalam lima pertandingan terakhir, dan membuat mereka tertinggal sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal. Sementara itu, City, tetap tak terkalahkan di Liga Premier dan tertinggal satu poin dari The Gunners.

Tim asuhan Ten Hag kini harus mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, jelang menghadapi Omonia Nicosia di pertandingan ketiga musim ini.

KEYWORD :

City vs MU Erik ten Hag Disiplin Pemain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :