Rabu, 24/04/2024 08:12 WIB

Sahroni Apresiasi Kapolri Turun Langsung ke Kanjaruhan: Luar Biasa!

Menyusul tragedi Kanjaruhan di Malang, Jawa Timur yang menewaskan ratusan orang, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turun langsung untuk memantau kondisi di lapangan.

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Jakarta, Jurnas.com - Menyusul tragedi Kanjaruhan di Malang, Jawa Timur yang menewaskan ratusan orang, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turun langsung untuk memantau kondisi di lapangan.

Kapolri Sigit melakukan kunjungan ke keluarga korban maupun korban luka yang dirawat di RSUD Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Langkah sigap Kapolri ini kemudian mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI asal Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni.

Menurutnya, langkah Kapolri untuk turun langsung ke lapangan sangat patut diacungi jempol.

“Beliau dengan sigap dan cepat turun langsung untuk melihat kondisi di lapangan seperti apa. Beliau dengan sigap mengambil tanggung jawab atas kejadian di Kanjuruhan. Ini saya nilai sikap dan langkah yang luar biasa dan patut diacungi jempol,” ujar Sahroni, kepada wartawan, Jakarta, Senin (3/10).

Lebih lanjut, Sahroni juga menilai, kedatangan langsung Kapolri kepada korban menunjukkan sikapnya yang bersimpati penuh pada korban.

“Kedatangan langsung Kapolri menunjukkan simpatinya yang tinggi dan kepedulian terhadap apa yang dialami korban. Hal ini tentu sangat penting karena sentuhan-sentuhan humanis seperti inilah yang memang perlu dilakukan kepolisian saat ini,” demikian Sahroni.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Sahroni Apresiasi Kapolri Turun Langsung ke Kanjaruhan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :