Jum'at, 19/04/2024 16:40 WIB

Bellingham Berpeluang ke Real Madrid Musim Depan

Bellingham Berpeluang ke Real Madrid Musim Depan

Jude Bellingham (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid belum menghapus nama Jude Bellingham dari daftar pemain buruan mereka di bursa transfer. Gelandang Borussia Dortmund itu sempat menjadi alternatif di saat Aurelien Tchouameni belum pasti bergabung ke El Real.

Namun, kini proyek transfer pemain Inggris itu akan mendekati kenyataan. Pasalnya, Los Blancos ingin membawa Bellingham ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2023.

Dikutip dari Marca pada Selasa (27/9), Real Madrid meminta Bellingham dan perwakilannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Dortmund. Dan terbukti, di saat ditekan klub agar meneken perpanjangan kontrak, Bellingham enggan.

Sayangnya, dia juga tampaknya memberi sinyal terhadap tawaran lain. Yang paling menonjol ialah proposal pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yang tertarik membawa sang pemain ke Anfield.

Sementara itu, Madrid saat ini memiliki enam gelandang. Namun, tiga di antaranya akan segera habis kontraknya. Khusus Luka Modric dan Toni Kroos, keduanya lambat laun akan tersisih karena faktor usia.

Dani Ceballos yang berharap menjadi pemain reguler skuat pelatih Carlo Ancelotti, masih jauh dari kata pasti untuk masuk di starting XI. Sehingga, perpanjangan kontrak belum bisa dipastikan.

Mengingat bahwa klub bisa kehilangan 50 persen dari lini tengah mereka, Real Madrid ingin mengatasi masalah ini dan menjadikan Bellingham salah satu pemain kunci selama bursa musim panas.

Pemain Inggris itu akan bergabung dengan Eduardo Camavinga, Fede Valverde, dan Tchouameni untuk membantuk salah satu lini tengah paling dominan di Eropa selama bertahun-tahun mendatang.

Dengan alasan Aki Watzke kini memimpin Borussia Dortmund, hubungan klub tersebut dengan Real Madrid tetap bersahabat. Apalagi, kedua klub sangat menyadari situasi ini.

Dengan bocornya klausul rilis Bellingham sebesar 150 juta euro baru-baru ini, tampaknya sang pemain akan pergi selama musim panas dengan Real Madrid yang diyakini sebagai tujuan pilihannya.

KEYWORD :

Jude Bellingham Borussia Dortmund Info Transfer Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :