Rabu, 24/04/2024 19:32 WIB

Ibu dari Bocah Autis Desak FA Hukum Ronaldo

Ibu dari Bocah Autis Desak FA Hukum Ronaldo

Ekspresi Cristiano Ronaldo usai Manchester United kalah dari Manchester City (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Ibu dari bocah autis yang ponselnya dihancurkan Cristiano Ronaldo, mendesak Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), menghukum bintang Manchester United (MU) tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Goodison Park antara MU vs Everton pada April lalu, Ronaldo tampak menghempaskan ponsel Jacob Kelly yang berusia 14 tahun di akhir pertandingan.

Menurut penuturan ibunya, Sarah Kelly, ponsel sang anak rusak dan tangannya memar. Oleh karena itu, dia mendesak FA untuk mengambil tindakan terhadap Ronaldo.

"Mari berharap dia akhirnya mendapatkan hukuman yang tepat. Dia tidak bisa terus menghindarinya. Perilakunya tidak dapat diterima," tegas Sarah dikutip dari Goal pada Senin (26/9).

"Dia seharusnya ditangani enam bulan lalu. Anak saya berbicara tentang apa yang terjadi padanya setiap hari. Dia masih belum mengembalikan ponselnya," imbuh dia.

Kelly menambahkan, dengan polisi Merseyside mendanai perbaikan telepon yang rusak. Namun, menurut dia seharusnya perbaikan itu dibiayai oleh Ronaldo.

"Dia yang menyebabkan semua ini. Ini membingungkan saya. Dia bisa menyerang seorang anak dan melanjutkan hidup seperti biasa. Bagaimana dia bisa tidur di malam hari mengetahui kesusahan yang dia sebabkan pada seorang penggemar muda?" lanjut Sarah.

Ronaldo memang menawarkan untuk bertemu dengan keluarga Kelly, tetapi Sarah mengklaim tidak ada yang dilakukan sang mega bintang.

"Dia menawari kami untuk bertemu dengannya dan mengatakan dia menyesal tetapi mengatakan dia tidak melakukan kesalahan. Itu bukan permintaan maaf, itu penghinaan," tutup Sarah.

KEYWORD :

Jacob Kelly Cristiano Ronaldo Manchester United FA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :