Kamis, 25/04/2024 01:12 WIB

Maldini Tak Menampik Leao Bisa Tinggalkan AC Milan

Maldini Tak Menampik Leao Bisa Tinggalkan AC Milan

Paolo Maldini (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, tak menampik bahwa Rafael Leao berpeluang meninggalkan San Siro, usai pemain tersebut dirumorkan diminati Chelsea pada bursa musim panas lalu.

Kendati berhasil membantu Rossoneri meraih titel Serie A musim lalu dengan torehan 14 golnya, klub tidak bisa mati-matian mempertahankan Leao. Apalagi klub Liga Premier kerap datang dengan tawaran menggiurkan.

"Apakah saya menolak tawaran untuk Leao dan Theo Hernandez? Saya mengatakan kepada beberapa orang agar menolak," kata Maldini dikutip dari Goal pada Senin (26/9).

"Masalahnya, mereka (klub peminat) kembali. Dan kemudian Anda harus memutuskan apa yang harus dilakukan. Dalam konteks keberlanjutan, saya ulangi bahwa kami memiliki sejumlah pemasukan, dan kami tidak perlu menjual siapapun," imbuh dia.

"Kami ingin mempertahankan pemain terkuat, tetapi hari ini tidak ada lagi pemain yang tidak dapat dipindahtangankan," sambung Maldini.

Sementara Milan masih bisa mempertahankan Leao musim ini, namun raksasa Serie A tampaknya tidak dapat menyodorkan kontrak baru untuk pemain yang hanya terikat kontrak hingga 2024 itu.

"Tim Liga Premier yang berada di posisi terbawah memiliki anggaran lebih besar dari kami, kesenjangan sekarang menjadi tidak berkelanjutan," ungkap dia.

Pemain Portugal itu telah mencetak tiga gol dalam delapan penampilan musim ini, dan terus menarik perhatian menjelang jendela transfer Januari.

KEYWORD :

Rafael Leao Paolo Maldini AC Milan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :