Jum'at, 26/04/2024 02:23 WIB

Pelatih Pastikan Alphonso Davies Tak Cedera Serius

Pelatih Pastikan Alphonso Davies Tak Cedera Serius

Alphonso Davies (Foto: Goal)

Montreal, Jurnas.com - Pelatih timnas Kanada, John Herdman, memastikan Alphonso Davies tidak mengalami cedera serius, usai timnya berhadapan dengan Qatar, yang berkesudahan 2-0.

Dalam laga yang dimenangi Kanada, full-back Bayern Munich itu ditarik saat pertandingan memasuki satu jam akibat cedera. Dia digantikan oleh Ike Ugbo.

"Kami sedang memeriksa Alphonso sekarang, tetapi dia terlihat baik-baik saja di bangku cadangan, sama seperti setelah pertandingan. Dia juga dalam semangat yang baik, jadi saya rasa tidak. sangat buruk," kata Herdman dikutip dari Goal pada Minggu (25/9).

Kabar bahwa pemain berusia 21 tahun itu tidak mengalami cedera serius, akan menjadi positif bagi tim nasional dan Bayern Munich.

Kedua tim dibuat khawatir karena kebugarannya tahun ini. Sebelumnya, dia sempat absen selama tiga bulan karena Covid-19 dan masalah jantung.

Untuk diketahiu, Kanada beraksi lagi pada pertengahan pekan nanti untuk menghadapi Uruguay dalam pertandingan persahabatan internasional lainnya. Davies dipastikan dapat memenuhi syarat untuk tampil dalam pertandingan itu.

KEYWORD :

Alphonso Davies Timnas Kanada Piala Dunia Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :