Kamis, 25/04/2024 07:59 WIB

Adegan Sulit Livy Renata di Film Love in Game

Artis Livy Renata menceritakan perannya di film Lov in Game. Ini adegan yang sempat membuatnya kesulitan.

Livy Renata pemain film Love in Game. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Film Love in Game tayang perdana di platform MAXstream, Rabu (21/9/2022). Bagi Livy Renata, peran Livy di film garapan sutradara Rendy Herpy ini mirip kisah kesehariannya. Livy di film Love in Game juga dikisahkan sebagai gamer, seperti kisah Livy Renata sebenarnya.

"I (Saya) tidak terlalu kesulitan selama memainkan peran Livy di film Love in Game ini, karena mirip dengan kehidupan I," kata Livy Renata berbincang di Bioskop CGV fX Plaza, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu sore.

Livy Renata dikenal sering menyebut dirinya dengan I dan kata `wooyy`. Seringkali, Livy Renata berbicara dengan mencampurkan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris. Meski merasa mudah, Livy Renata tetap tertantang selama memainkan peran Livy di film Love in Game. Apalagi ketika Livy Renata beradegan dengan Gabriel Prince, salah satu lawan mainnya yang memainkan peran Prince.

"Ada adegan yang menurut I sedikit susah, terutama saat harus nyebur ke kolam berenang," ucap Livy Renata.

"Semua pemain, termasuk I, punya pressure dari sutradara, karena kalau adegan nyebur itu gagal, harus take lagi, our clothes, our hair, our make up, itu harus ulang. We did it well, one take," sambungnya.

Film Love in Game menceritakan kedekatan Livy dan Prince layaknya pasangan Tom dan Jerry yang menggemaskan. Livy dikisahkan sebagai mahasiswi yang `gila` bermain games, sedangkan Prince adalah teman kampus Livy yang seringkali terlambat datang kuliah bareng Livy. Prince dikenal sosok cowok populer karena wajah tampannya mirip aktor Korea di kampus. Meski Prince menjadi incaran banyak cewek di kampus, Livy tetap tidak jauh hati.

"Livy hanya ingin menggambarkan bahwa cinta tumbuh bukan hanya dilihat dari fisik, melainkan bagaimana kenyamanan dan komunikasi yang baik terbangun dalam sebuah hubungan," kata Rendy Herpy.

Tidak hanya menghadirkan kisah cinta, film Love in Game juga menghadirkan gambar menghibur dengan menampilkan virtual reality pada adegan Livy dan Prince saat bermain games.

"Adegan in game itu butuh beberapa treatment khusus dan effort hingga memakan waktu lama," ujar Rendy Herpy.

KEYWORD :

Revy Renata Love in Game Adegan Nyebur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :