Rabu, 24/04/2024 16:07 WIB

Martinez Yakin Performa di Madrid Tak Pengaruhi Hazard

Martinez Yakin Performa di Madrid Tak Pengaruhi Hazard

Pelatih Belgia, Roberto Martinez (foto: Soccerway)

Brussels, Jurnas.com - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, yakin penurunan performa Eden Hazard di Real Madrid tidak akan mempengaruhi sang pemain, jelang pertandingan Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Hazard masih terus berjuang untuk mendapatkan kepercayaan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Di saat mesin gol El Real, Karim Benzema, sedang cedera, dia hanya berhasil menyarangkan satu gol.

Namun, Martinez tetap mendukung Hazard. Dia bersikeras bahwa mantan bintang Chelsea itu akan tampil di Liga Bangsa-Bangsa, dan masih masuk dalam rencananya untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Anda selalu mendapatkan pertanyaan yang sama, `apakah dia bermain cukup menit?`. Tapi dia tidak melewatkan sesi latihan dan sangat bagus di belakang layar," kata Martinez dikutip dari Goal pada Kamis (23/9).

"Kurangnya menit dan waktu permainan ada, tetapi dia dalam pola pikir yang baik dan berharap untuk berada di lapangan. Saya melihat energi dan kebahagiaan di sekitar Eden, yang tidak saya lihat enam bulan lalu," imbuh dia.

Martinez menambahkan bahwa pemain 31 tahun itu masih memiliki potensi untuk menjadi penentu kemenangan, dan merupakan kunci bagi peluang Belgia di Qatar.

Dia ingin memanfaatkan jeda internasional saat ini, untuk mempersiapkan Hazard dan kemungkinan akan menurunkannya setelah satu jam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa melawan Wales dan Belanda, tergantung pada situasi pertandingan.

KEYWORD :

Roberto Martinez Eden Hazard Real Madrid Liga Bangsa-Bangsa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :