Jum'at, 19/04/2024 18:11 WIB

Bale Akui Lebih Betah di Los Angeles FC daripada Madrid

Bale Akui Lebih Betah di Los Angeles FC daripada Madrid

Gareth Bale secara resmi diperkenalkan ke publik LAFC (Foto: Marca)

Los Angeles, Jurnas.com - Mantan bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku lebih betah di klub barunya saat ini, Los Angeles FC. Di klub MLS tersebut, dia merasa bugar dan bahagia.

Setelah sembilan tahun di ibu kota Spanyol, kini Bale menjadi sosok yang dibutuhkan. Tak seperti di Madrid, dia lebih sering menghuni bangku cadangan karena masalah kebugaran.

"Menyenangkan bisa bermain, senang berada di tempat di mana saya merasa diinginkan dan hanya menikmati diri saya sendiri sekarang," kata kapten timnas Wales itu dikutip dari Goal pada Kamis (22/9).

"Rencananya adalah menjadi 100 persen untuk membantu LAFC terlebih dahulu. Pada akhirnya, itu akan membuat saya 100 persen fit untuk Piala Dunia," lanjut dia.

Bale mengakhiri kariernya di Real Madrid pada musim panas lalu, di saat dia mencari cara untuk bersiap-siap menghadapi Piala Dunia.

Pemain 33 tahun itu akhirnya memilih LAFC, meskipun dia hanya bermain 342 menit dalam 11 penampilan, hanya dua di antaranya yang menjadi starter. Dia belum bermain 90 menit penuh di MLS musim ini.

Diketahui, Bale membantu Wales lolos ke Piala Dunia pertama sejak 1958, berkat gol bunuh diri Andriy Yarmolenko di final playoff 1-0 atas Ukraina. Dia menyebutnya "hasil terbesar dalam sejarah sepak bola Wales".

KEYWORD :

Gareth Bale Real Madrid Los Angeles FC MLS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :