Kamis, 25/04/2024 16:09 WIB

Dilirik Barcelona, Ini Jawaban Penyerang Real Madrid

Dilirik Barcelona, Ini Jawaban Penyerang Real Madrid

Marco Asensio usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Masa depan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Marco Asensio bersama -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid masih suram. Kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Penyerang Spanyol itu sebenarnya mendapatkan tawaran hengkang musim panas lalu, tetapi pada akhirnya memilih bertahan di Santiago Bernabeu. Kini, kontraknya tidak mungkin diperpanjang. Karena itu, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona tertarik memboyongnya.

"Saya tidak tahu apakah -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona menginginkan saya, jujur saja. Banyak klub lain telah maju," kata Asensio dikutip dari Marca pada Kamis (22/9).

"Jadi saya belum memikirkannya (bergabung dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona). Ada banyak rumor dan spekulasi, itu normal," imbuh dia.

Asensio menegaskan bahwa dia tidak akan memberikan jawaban apapun soal minat -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona. Sebab, salah satu alasan dia bertahan saat ini ialah pelatih Carlo Ancelotti.

"Kepercayaan Ancelotti pada saya adalah kuncinya. Saya tahu saya dapat membantu -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid dan saya ingin terus memenangkan trofi bersama klub. Saya mendapat tawaran, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk pergi," kata dia.

"Ancelotti adalah kuncinya, dan pada akhirnya saya bersenang-senang musim lalu dengan gol dan menit bermain. Di atas segalanya, karena trofi yang kami menangkan. Kami memiliki tujuan yang sama musim ini."

Meskipun kontraknya tidak mungkin diperpanjang sekarang, penyerang itu tidak mengesampingkan tetap tinggal di ibu kota Spanyol.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Marco Asensio Barcelona -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :