Jum'at, 19/04/2024 23:49 WIB

Cedera Bahu, Kevin Philips Absen dari Timnas Inggris

Cedera Bahu, Kevin Philips Absen dari Timnas Inggris

Kevin Philips dihadang oleh Franck Kessie (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang Manchester City, Kevin Philips terpaksa absen dari pertandingan internasional bersama tim nasional Inggris, akibat mengalami cedera bahu.

Dia sebelumnya melawatkan kemenangan 3-0 City atas Wolves pada Sabtu (17/9) malam, di saat dokter klub sedang mempertimbangkan operasi atas cederanya.

Dikutip dari Goal pada Minggu (18/9), Philips mengalami cedera bahu dalam pertandingan persahabatan kontra Barcelona beberapa waktu lalu. Namun, dia sempat kembali merumput, sebelum akhirnya kembali cedera dalam laga kontra Leeds yang membuat sang pemain absen selama lima pekan.

Cedera ini menjadi pukulan bagi pemain 26 tahun, yang belum sekalipun pernah menjadi starter dalam pertandingan City musim ini. Dia juga baru mencatatkan kurang dari 20 menit musim ini.

Yang lebih mengkhawatirkan lagi, Piala Dunia 2022 Qatar tinggal dua bulan lagi. Sementara itu, Philips menjadi salah satu pemain yang dipercaya pelatih Inggris, Gareth Southgate untuk mengisi posisi gelandang.

Diketahui, Inggris akan melakoni pertandingan Liga Bangsa-Bangsa melawan Jerman dan Italia pekan depan. Sedangkan City akan ditantang rival sekota, Manchester United, pasca jeda internasional.

KEYWORD :

Kevin Philips Manchester City Timnas Inggris Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :