Jum'at, 26/04/2024 01:48 WIB

Sederet Pemain yang Bakal Absen di Derbi Madrid

Sederet Pemain yang Bakal Absen di Derbi Madrid

Karim Benzema berjalan di samping Carlo Ancelotti (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Derbi panas antara Real Madrid vs Atletico Madrid akan tersaji pada Senin (19/9) dini hari. Los Blancos akan menjamu rekan sekotanya di Santiago Bernabeu, dan berharap dapat melanjutkan tren kemenangan.

Sayangnya, sejumlah pemain pemain penting dipastikan bakal absen dari pertandingan penting ini. El Real ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen, sedangkan Atletico ingin naik dari posisi ketujuh klasemen sementara.

Pasukan Diego Simeone kehilangan empat pemain yang masih harus menjalani perawatan. Keempat pemain itu ialah Thomas lemar, Sergio Reguilon, Stefan Savic, dan Jose Maria Gimenez.

Namun, kabar baiknya ialah penjaga gawang utama, Jan Oblak, bisa kembali ke lapangan setelah melewatkan dua pertandingan terakhir.

Sementara itu Real Madrid, jumlah yang absen lebih sedikit, tetapi mereka adalah pemain penting. Karim Benzema, mesin gol Madrid, masih mendapatkan perawatan akibat cedera.

Penyerang Prancis itu sudah absen dalam tiga pertandingan El Real akibat cedera yang dia dapatkan saat melawan Celtic. Pasca jeda internasional, Benzema diharapkan kembali merumput.

Lucas Vazquez adalah pemain utama lainnya yang tidak dapat diturunkan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Pesepak bola Spanyol itu mengalami cedera empat hari lalu di paha kanannya.

Ancelotti memiliki dua pilihan di posisi Vazquez, yakni menurunkan Dani Carvajal sebagai starter, atau memberikan kesempatan kepada Alvaro Odriozola.

KEYWORD :

Derbi Real Madrid Atletico Liga Spanyol Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :