Kamis, 25/04/2024 09:33 WIB

Soal Rumor Transfer, Bellingham Ingin Hormati Dortmund

Soal Rumor Transfer, Bellingham Ingin Hormati Dortmund

Jude Bellingham (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, menanggapi rumor mengenai masa depannya. Dia menegaskan belum berpikir untuk meninggalkan raksasa Bundesliga, kendati muncul minat dari sejumlah klub besar.

Jelang pertandingan Liga Champions kontra Manchester City, Bellingham menyebut bahwa dia ingin menghormati timnya saat ini, dan tidak akan memikirkan rumor tersebut.

"Klub telah melakukan banyak hal untuk saya dan membuat saya merasa sangat diterima sejak saya pertama kali datang, dan memberi saya kesempatan untuk berkembang lebih jauh lagi," kata gelandang Inggris itu dikutip dari Goal pada Rabu (14/9).

"Membahas hal itu dan masa depan akan menjadi tidak sopan. Sejujurnya itu bukan sesuatu yang saya pikirkan," tegas dia.

Kendati Bellingham menolak pembicaraan transfer, akan rumor bahwa Dortmund kemungkinan tidak bisa mempertahankan sang pemain selama sisa kontraknya.

Liverpool, sebagai salah satu klub peminat, banyak dikaitkan dengan dia di masa lalu, tetapi pelamar lain tidak diragukan lagi akan melakukan pendekatan serupa.

Ada sejumlah laporan baru-baru ini yang mengklaim bahwa musim panas mendatang akan menjadi musim di mana Dortmund akan membahas tawaran sekitar £ 100 juta untuk pemain berusia 19 tahun itu. Tapi, sampai saat itu, dia akan sepenuhnya fokus membantu klubnya di Bundesliga dan Liga Champions.

KEYWORD :

Jude Bellingham Borussia Dortmund Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :