Kamis, 25/04/2024 03:49 WIB

Tanggapi Protes Juventus, CEO Salernitana: Mau Laga Ulang?

Tanggapi Protes Juventus, CEO Salernitana: Mau Laga Ulang?

Gol Juventus yang dibatalkan VAR (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - CEO Salernitana, Danilo Iervolino menanggapi protes Juventus terkait laga kedua klub beberapa waktu lalu. Si Nyonya Tua protes karena golnya digagalkan oleh video asisten wasit (VAR).

Dalam laga itu, VAR menganulir gol penentu kemenangan dari Arkadiusz Milik di menit-menit akhir. Padahal, pemain Salernitana, Antonio Candreva, berada di belakang Milik.

Pertandingan berakhir 2-2. Dengan nada menyindir, Iervolino mengatakan pihaknya dengan senang hati jika Juventus menginginkan laga ulang, jika tidak puas dengan keputusan sang pengadil lapangan.

"Kesalahan wasit di Juventus vs Salernitana? Jika Bianconeri ingin laga ulang, bagi kami tidak ada masalah," kata Iervolino dikutip dari Goal pada Rabu (14/9).

Jika bukan sindiran, maka ini adalah pernyataan sangat sportif yang dilontarkan Iervolino. Pasalnya, jika pertandingan harus diulang, timnya kemungkinan besar sulit mendapatkan hasil yang sama.

Namun, belum diketahui apakah Serie A akan mengizinkan pertandingan ulang sebagaimana yang disampaikan Salernitana. Apalagi, jadwal liga domestik cukup padat jelang Piala Dunia Qatar 2022.

KEYWORD :

Salernitana Juventus Laga Ulang Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :