Jum'at, 19/04/2024 21:32 WIB

Keok dari Munich, Xavi: Kami Tidak Pantas Kalah!

Keok dari Munich, Xavi: Kami Tidak Pantas Kalah!

Xavi Hernandez (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez kesal dengan kekalahan timnya kontra Bayern Munich, dalam laga kedua Liga Champions musim 2022/2023 di Allianz Arena.

Menurut dia, Barcelona tampil lebih baik dan mendominasi sepanjang pertandingan. Namun, sayangnya pasukan El Blaugrana keok 2-1 dari raksasa Bundesliga.

"Saya kesal. Saya tidak suka kalah, dan kami tidak pantas kalah. Saya pikir kami lebih baik dan mendominasi mereka. Tapi, ini Liga Champions," ujar Xavi dikutip dari Goal pada Rabu (14/9).

"Prosesnya bagus, tapi hasilnya buruk. Itu adalah kesempatan emas untuk menang di stadion ini, dan kami akhirnya pulang dengan kekalahan. Saya kecewa," imbuh dia.

Musim lalu, Barcelona juga dikalahkan oleh Munich dengan skor telak 3-0. Alih-alih membalas kekalahan, pasukan Xavi malah kembali menelan pil pahit di kandang Munich.

Diketahui, Barcelona berhasil mencetak awal yang sukses pada musim 2022/2023. Robert Lewandowski dkk menempel ketat klub rival, Real Madrid, di pucuk klasemen sementara La Liga.

KEYWORD :

Bayern Munich vs Barcelona Liga Champions Xavi Hernandez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :