Kamis, 25/04/2024 19:36 WIB

Buruh Ingin Ganjar Pranowo jadi Presiden karena Punya Kepedulian

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2024. 

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo

Jakarta, Jurnas.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

Dukungan terbaru datang dari komunitas buruh dari Kubu Raya Kalimantan Barat yang menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Ganjar dinilai sebagai figur yang peduli dengan buruh. Ketua DPW relawan Sahabat Ganjar atau Saga Kalimantan Barat Juliansyah menyebut alasan para buruh dukung Ganjar lantaran politikus PDIP itu peduli dengan nasib kesejahteraan buruh.

Ganjar dianggap punya kedekatan dengan kalangan buruh di Jawa Tengah karena bisa membangun komunkasi dan wadah aspirasi. Saga Kalbar juga menyaksikan langsung pernyataan komunitas buruh mendukung Ganjar.

"Dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 yang diwadahi oleh Sahabat Ganjar ini merupakan aspirasi dan harapan yang mendalam terhadap sosok pemimpin seperti Ganjar Pranowo," kata Juliansyah, dalam keterangannya.

Dukungan juga dilakukan komunitas senam ibu-ibu di Kubu Raya untuk Ganjar. Usai senam bareng relawan Saga, para ibu-ibu ini menyuarakan dukungan dan siap mengawal Ganjar menuju 2024. Pun, kegiatan berlanjut ke Ibu Kota DKI Jakarta. Dukungan disuarakan komunitas senam sehat ibu-ibu.

Komunitas itu antusias menyiarkan suara dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin RI periode 2024-2029 mendatang. Ketua DPW Saga Jakarta Imron Rosyidi mengatakan dengan kegiatan senam sehat juga jadi ajang silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Selain itu, sebagai cara untuk mempromosikan Ganjar selaku bakal calon pemimpin 2024.

Imron menyampaikan pihaknya siap jadi wadah bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Saya berharap Sahabat Ganjar dapat terus mewadahi masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat, contohnya dengan mengadakan kegiatan senam sehat seperti ini,” tutur Imron.

Kemudian, pengurus Saga di Sulawesi Tengah punya cara lain untuk membidik suara milenial di Kabupaten Sigi Biromaru. Mereka mengincar pemilih milenial dengan menggelar turnamen PUBG Mobile. Ketua DPW Saga Sulawesi Tengah Mohamad Ferry menyebut dengan cara itu diharapkan sebagai sosialisasi sosok Ganjar kepada generasi muda di Kabupaten Sigi.

"Sebagai relawan pendukung Ganjar yang aktif, kita harus bergerak mencari suara dengan melakukan pengenalan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda," tutur Ferry.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Buruh Ingin Ganjar Pranowo Punya Kepedulian Pilpres 2024 PDI Per




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :