Sabtu, 20/04/2024 10:59 WIB

Serukan Gaya Hidup Sehat, Ion Water Gelar Ionation 2022

Serukan gaya hidup sehat, Ion Water gelar Ionation 2022

Ion Water dari PT Amerta Indah Otsuka menggelar Ionation 2022, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (10/9/22)

Jakarta, Jurnas.com - Ion Water dari PT Amerta Indah Otsuka menggelar Ionation 2022, sebuah festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (10/9/22). Gelaran acara ini ditujukan untuk mengajak masyarakat agar tergerak untuk hidup lebih sehat.

Ion Water sebagai minuman isotonik rendah kalori mengajak masyarakat untuk tetap menjalani gaya hidup sehat melalui workout di Ionation 2022,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati.

Dalam kesempatan yang sama, Andrea Dian selaku Brand Ambassador Ion Water mengaku, di tengah kesibukannya beraktivitas, memperhatikan gaya hidup sehat seperti low calorie, itu sangat penting.

“Olahraga rutin, serta asupan makanan dan minuman rendah kalori untuk membantu saya tetap fit,’” ujar Andrea Dian.

Hal senada disampaikan aktris ternama Putri Marino, Brand Ambassador Ion Water yang di Ionation kali ini mengikuti kelas Workout Dance.

Ia menilai, tentunya olahraga sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan agar selalu fit. Caranya yakni dengan memilih aktivitas olahraga yang dirasa menyenangkan.

“Workout festival seperti Ionation menyediakan beragam kelas workout, dan menurut saya ini cukup friendly untuk all levels, baik dari pemula hingga yang sudah advance,” imbuh Putri.

Sementara itu, selebgram Jennifer Bachdim, Brand Ambassador Ion Water mengatakan, workout itu basic dari semua olahraga, yang bisa dilakukan di mana pun, dan sama siapa pun.

“Dengan Ionation, saya ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk mencoba melakukan dan menyukai olahraga yang teratur,” ujar Jennifer.

Sebelumnya, Puspita Winawati menerangkan, Ionation yang dilakukan sejak Juni ini sebagai upaya Ion Water dalam menginspirasi banyak orang agar tergerak untuk hidup lebih sehat.

“Melalui Ionation, kami berharap semakin banyak orang yang ingin memulai hidup yang lebih sehat, serta menyadari bahwa olahraga adalah kegiatan yang menyenangkan dan juga menyehatkan,” ujarnya.

Sebagai informasi, Ionation 2022 ini menghadirkan celebrity workout enthusiasts, certified instructors dengan kelas yang beragam, seperti yoga, body combat, pound master, low intensity interval training (LIIT), workout dance dan zumba, serta diiringi live music dari Diskopantera, Dittopercussion, Nikki Frazetta, DJ Wizznu, dan penampilan penutup oleh Maliq & D’Essentials.

KEYWORD :

Gaya Hidup Sehat Ionation 2022 Ion Water




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :