Sabtu, 20/04/2024 15:46 WIB

Peran Di Maria di Balik Transfer Paredes ke Juventus

Peran Di Maria di Balik Transfer Paredes ke Juventus

Leandro Paredes dan Angel di Maria saat masih membela PSG (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Gelandang anyar Juventus, Leandro Paredes, mengungkapkan peran kunci Angel di Maria, di balik kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Serie A.

Paredes mengatakan bahwa Di Maria merupakan sosok yang paling memengaruhinya, meskipun dia sempat mencoba merayu agar penyerang sayap Argentina itu bertahan satu tahun lagi di PSG.

"Sejak saya mengetahui bahwa Di Maria akan berakhir di Juventus, kami mulai bicara. Saya melakukan segalanya untuk datang (ke Juventus)," kata Paredes dikutip dari Goal pada Sabtu (10/9).

"Saya sudah mengatakan bahwa dia harus bertahan satu tahun lagi, dan saya berharap bisa meyakinkannya," imbuh Paredes. Sayangnya, rayuan Paredes tak berdampak pada keputusan sang pemain.

Diketahui, Paredes dan Di Maria menghabiskan waktu beberapa tahun di PSG, dan akrab satu sama lain karena keduanya juga membela timnas Argentina. Berbeda dengan Di Maria yang pindah dengan status bebas transfer, Paredes masih menyisakan satu tahun lagi dalam kontraknya.

Keduanya menjadi tambahan amunisi bagi Juventus untuk mengarungi musim 2022/2023, selain Bremer, Filip Kostic, dan Paul Pogba yang sebelumnya sudah bergabung dengan raksasa Serie A.

Usai kalah dari PSG di laga perdana Liga Champions pekan ini, Juventus akan kembali beraksi pada akhir pekan nanti melawan Salernitana.

KEYWORD :

Leandro Paredes Angel di Maria Paris Saint-Germain PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :