Sabtu, 20/04/2024 17:00 WIB

Pemain Dikarantina 8 Hari, Besok Sinetron Bintang Samudera ANTV Siap Tayang

Sinetron baru ANTV berjudul Bintang Samudera membuat seluruh aktor harus dikarantina selama 8 hari sebelum menjalani syuting.

Sinetron baru ANTV berjudul Bintang Samudera. (Foto: Jurnas/Dok ANTV).

Jakarta, Jurnas.com- Stasiun televisi swasta ANTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya berjudul Bintang Samudera, yang akan ditayang episode perdananya mulai besok, Sabtu, 10 September 2022. Sinetron ini dibintangi aktor tampan dan aktris cantic seperti, Riza Syah, Shandy William, Steffi Zamora, Whieshely Brown hingga Rebecca Tamara.

Penonton Indonesia tentu tak sabar lagi menantikan tayangan perdana sinetron yang diproduksi oleh Verona Pictures dengan sutradaranya Stanley Fernando. Secara cerita, sinetron ini berkisah tentang tentang putusnya hubungan antara Bintang dan Nagita yang kandas dengan tujuan agar kekasihnya itu bisa menjadi prajurit Angkatan Laut. Sedangkan Nagita ingin mengejar cita-cita dengan berkuliah di jurusan kedokteran. Tidak itu saja, seluruh pemain terurama para aktor pun dilatih oleh personel TNI AL khususnya, terutama dalam setiap adegan di lingkungan kemiliteran.

“Harus ditonton sinetron ini. Alasannya, sinetron ini bukan yang mainstream pada umumnya. Baru kali ini bertemakan TNI. Dan yang kedua, kita dilatih dengan senjata asli. Bhakan kita sebelum syuting harus karantina 8 hari dulu,” kata Whieshely Brown saat Ngobrol Bareng di media sosial ANTV, baru-baru ini.

“Kita banyak belajar dan dilatih disini, seperti belajar basicnya mulai dari masalah menyapa atasan, bersikap hormat harus rapih, dari kita megang senjata dan rakit senjata dan pasang lagi. Terus cara melempar bom diajari juga. Jadi benar-benar asli setiap adegan yang kita mainkan nanti,” sambung Whieshely yang berperan sebagai Glenn.

Dan sinetron Bintang Samudera ini juga digadang-gadangkan akan mirip dengan drama Korea yang berjudul `Decendant of The Sun`. Diketahui drama Korea `Decendant of The Sun` meraih banyak perhatian penonton lantaran ceritanya yang seru dan romantis.

”Iya benar, kita juga latihan fisik saat karantina. Dan sinetrin ini pasti seru banget cerita dan juga seluruh adegan yang kita mainkan. Karena itu, Sabtu, besok ANTV Lovers harus tonton ini dari awal sampai dengan episode seterusnya,”ajak Shandy William pemeran utama di sinetron Bintang Samudera.

KEYWORD :

Bintang Samudera TNI Whieshely Brown




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :