Jum'at, 19/04/2024 21:23 WIB

Kroos dan Modric Bukti Usia Hanyalah Angka

Kroos dan Modric Bukti Usia Hanyalah Angka

Toni Kroos dan Luka Modric (Foto: Real Madrid)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid sukses mengunci kemenangan perdana dalam laga pembuka Liga Champions pada Rabu (7/9) dini hari. Bertandang ke markas Celtic, Los Blancos menang 3-0.

Tiga gol El Real masing-masing dicetak oleh Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard. Sayangnya, petaka bagi Madrid, sang mesin gol, Karim Benzema ditarik keluar karena cedera.

Selain kemenangan Madrid, hal yang menjadi sorotan dalam laga ini ialah sosok Luka Modric dan Toni Kroos. Modric yang berusia 36 tahun dan Kroos 32 tahun, tak sedikitpun menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Keduanya masih berperan penting dalam kemenangan raksasa La Liga layaknya pemain-pemain yang berusia lebih muda. Bahkan, Modric menyumbang gol kedua Madrid lewat sepakan jarak dekat.

Modric dan Kroos juga merupakan dua gelandang tersisa dari Trio MCK (Modric-Casemiro-Kroos) yang menjadi benteng El Real musim lalu. Berkat ketiganya, Madrid berhasil mengawinkan titel La Liga dan Liga Champions.

Sayangnya, pada bursa transfer musim ini Casemiro memutuskang hengkang ke Manchester United (MU), setelah menerima penawaran dari Setan Merah. Posisinya digantikan oleh pemain muda Aurelien Tchouameni yang saat ini masih mencoba beradaptasi.

Aksi Modric dan Kroos akan kembali ditunggu pada akhir pekan ini, ketika Real Madrid menjamu Mallorca di laga lanjutan La Liga. Jika berhasil mengamankan kemenangan, El Real akan bertahan di pucuk klasemen sementara.

KEYWORD :

Toni Kroos Luka Modric Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :