Sabtu, 20/04/2024 04:26 WIB

Ancelotti: Cedera Karim Benzema Bukan Cedera Serius

Ancelotti: Cedera Karim Benzema Bukan Cedera Serius

Karim Benzema berjalan di samping Carlo Ancelotti (Foto: Marca)

Glasgow, Jurnas.com - Cedera memaksa Karim Benzema keluar dari lapangan dalam kemenangan Real Madrid atas Celtic pada Rabu (7/9) dini hari. Namun, menurut pelatih Carlo Ancelotti, itu bukan cedera serius.

Benzema tertatih-tatih saat pertandingan memasuki setengah jam. Dia kemudian berhenti karena merasakan masalah di bagian lutut. Bintang Prancis itu akhirnya ditarik keluar dan digantikan dengan Eden Hazard.

"Sepertinya tidak ada yang serius. Besok mereka akan melakukan tes lagi," kata Ancelotti dikutip dari Sportsmax.

"Bisa jadi dia hanya menderita ketidaknyamanan," imbuh pelatih Italia tersebut.

Madrid berjuang untuk meraih kemenangan 3-0 dengan absennya Benzema. Hazard yang sudah lama puasa gol, melengkapi skor setelah Vinicius Junior dan Luka Modric membuat tim tamu memegang kendali.

“Kami bermain melawan tim yang memberikan banyak intensitas dan kami harus sedikit menderita. Kami tidak efektif di sepertiga terakhir dan kurang kecepatan," ujar Ancelotti.

"Tapi itu berubah di babak kedua. Kami tahu babak pertama bisa lebih baik, tapi babak kedua cukup sempurna," tambah dia.

Untuk diketahui, gol Hazard ke gawang Celtic merupakan gol keduanya untuk Real Madrid di Liga Champions. Namun, Ancelotti terkesan dengan penampilan Belgia itu selama satu jam bermain.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang tepat untuk Eden. Dua bek tengah tidak melompat banyak di bawah tekanan, dan posisinya bukan sebagai striker tetapi sedikit lebih dari belakang bisa membantu kami," ungkap dia.

"Kami tidak meminta Eden untuk melakukan pekerjaan (Federico) Valverde atau yang lain, tetapi untuk melakukan hal-hal lain," terang dia.

"Dia termotivasi dalam latihan, dan meskipun sulit baginya untuk masuk ke babak pertama, dia menentukan di babak kedua. Ini penting bagi kami dan mudah-mudahan dia bisa melanjutkan."

Madrid kini telah memenangkan keempat pertandingan tandang di Liga Champions sejak awal musim lalu tanpa kebobolan. Los Blancos itu juga berhasil mencetak 12 gol selama kurun waktu itu.

KEYWORD :

Karim Benzema Carlo Ancelotti Pemain Cedera Liga Champions Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :