Sabtu, 20/04/2024 08:35 WIB

Dicoret dari Skuat Juventus, Di Maria Gagal Ketemu Mantan

Dicoret dari Skuat Juventus, Di Maria Gagal Ketemu Mantan

Angel Di Maria mengalami cedera (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Angel Di Maria dipastikan absen dalam pertandingan perdana Liga Champions musim ini. Timnya, Juventus, akan berhadapan dengan lawan kuat asal Ligue, Paris Saint-Germain (PSG) pada Rabu (7/9) besok.

Dikutip dari Goal pada Selasa (6/9), Di Maria dicoret dari pertandingan kontra PSG akibat cedera. Dia ditarik keluar saat Si Nyonya Tua melawan Fiorentina karena mengalami masalah betis. Karena itu, Juventus enggan mengambil risiko.

Sejak meninggalkan PSG dan bergabung dengan Juventus awal musim panas ini, Di Maria belum sekalipun menyelesaikan 90 menit pertandingan. Pemain 34 tahun itu terpaksa keluar lapangan setelah mencetak gol pada laga debutnya, dan kini kembali dibekap cedera.

Secara statistik, Di Maria punya catatan bagus di Liga Champions. Dia terlibat dalam 54 gol, masing-masing 22 gol dan 32 assist, lebih banyak dari gelandang lainnya menurut analitik Opta.

Sejumlah kalangan mengomentari keputusan Massimiliano Allegri mencoret Di Maria. Reporter tim nasional Argentina, Roy Nemer, tak begitu yakin Di Maria bermasalah dengan kebugaran.

"Angel Di Maria dicoret dari skuat Juventus vs PSG sebagai tindakan pencegahan. Dia baik-baik saja," tulis Roy.

Di sisi lain, penggemar kecewa dengan kebugaran Di Maria. Dikatakan, sang pemain lebih sering absen akibat cedera daripada tampil untuk klub.

"Menurut @transfermarkt, Di Maria telah melewatkan banyak pertandingan karena cedera musim ini, lebih banyak daripada yang dia alami di PSG musim lalu," tulis akun @BianconeriZone.

Diketahui, Juventus akan bertandang ke markas PSG pada Rabu (7/9) besok, sebelum kembali ke Serie A untuk melakoni laga kandang kontra Salernitana.

KEYWORD :

Angel Di Maria Juventus Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :