Rabu, 24/04/2024 19:37 WIB

Mobile Legends Jadi Strategi Kenalkan Ganjar Pranowo ke Milenial

Sahabat Ganjar menilai bahwa turnamen _mobile gaming_ Mobile Legends mampu memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi milenial.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Jakarta, Jurnas.com - Sahabat Ganjar menilai bahwa turnamen _mobile gaming_ Mobile Legends mampu memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi milenial. Cara itu juga dinilai sebagai cara yang cukup efektif.

Sahabat Ganjar menggelar turnamen offline Mobile Legends di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu 3 September kemarin. Strategi tersebut merupakan cara yang terus didorong oleh Sahabat Ganjar.

Kunci dukungan milenial terhadap Ganjar Pranowo dinilai sangat penting jelang pemilihan presiden 2024 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Labuhanbatu Dimmi Rizki Ananda.

"Sahabat Ganjar harus merangkul berbagai kalangan, demi suara untuk Ganjar Pranowo pada tahun 2024, dengan pelaksanaan turnamen Mobile Legends saya rasa cukup efektif untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo," kata Dimmi Rizki Ananda.

Sementara itu, para pelaku UMKM di kawasan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lebak Halim Kurnia mengatakan bahwa Sahabat Ganjar selalu mencontoh inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo.

"Kita ambil contoh Lapak Ganjar, program tersebut sukses membantu pelaku UMKM untuk bangkit dari pandemi. Maka dari itu, di Kabupaten Lebak kita berupaya memajukan pengusaha kecil di sini," kata Halim.

Sahabat Ganjar juga menggelar bazar sembako murah di Pasir Kembang, Lebak.

"Kita lakukan bazar ini untuk masyarakat Kabupaten Lebak, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk semuanya," kata Halim.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Mobile Legends Kenalkan Ganjar ke Milenial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :