Jum'at, 26/04/2024 01:48 WIB

Kata Ten Hag usai Sancho Kembali Selamatkan MU

Kata Ten Hag usai Sancho Kembali Selamatkan MU

Jadon Sancho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag memuji penampilan Jadon Sancho, usai sang pemain lagi-lagi menjadi pahlawan bagi Setan Merah dalam laga kontra Leicester City pada Jumat (2/9) dini hari.

Bertandang ke markas Leicester, mantan bintang Borussia Dortmund itu mencetak gol penting untuk kemenangan tipis 1-0, sehingga MU berhasil mengamankan tiga poin tambahan. Sebelumnya, Sancho juga menjadi pahlawan saat MU menjamu Liverpool.

"Dia harus berinvestasi dalam (pertumbuhan) fisik dan itulah yang dia lakukan," kata Ten Hag dikutip dari Goal.

"Sekarang dia bisa mendapatkan hadiah dan saya yakin ini adalah awal untuknya. Masih banyak ruang untuk perbaikan (tapi) saya pikir dia bisa (menjadi produktif)," lanjut dia.

"Dia memiliki kemampuan dan dia juga melakukannya dengan baik di liga yang berbeda. Intensitasnya lebih tinggi sehingga dia harus beradaptasi dengan itu," tambah dia.

Setan Merah berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah kalah memalukan dalam dua pertandingan pembuka Liga Premier, atas Brighton dan Brentford.

Klub Manchester kini naik ke urutan kelima di klasemen sementara, setelah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember tahun lalu.

Akhir pekan nanti, Arsenal akan melakukan perjalanan ke Old Trafford guna memperpanjang rekor kemenangan 100 persen mereka di awal musim. Ini akan menjadi ujian besar bagi MU, yang mulai tampil baik.

KEYWORD :

Liga Inggris Jadon Sancho Manchester United Erik ten Hag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :