Rabu, 24/04/2024 05:18 WIB

Chelsea Masukkan Alonso dalam Pembelian Aubameyang

Chelsea Masukkan Alonso dalam Pembelian Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea akan menandatangani Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona dengan mahar £10 juta. Transfernya diperkirakan bakal dilakukan sebelum bursa musim panas ditutup.

Dikutip dari Goal pada Kamis (1/9), The Blues juga memasukkan Marcos Alonso ke dalam kesepakatan. Dengan demikian, bek Spanyol bisa kembali ke tanah airnya untuk membela El Blaugrana musim depan.

Aubameyang akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Stamford Bridge, dengan opsi satu tahun tambahan. Sang pemain berharap masa depannya diputuskan dengan cepat, karena dia saat ini tinggal di hotel setelah menjadi korban perampokan minggu lalu.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, juga memiliki hubungan dekat dengan Aubameyang sejak keduanya bersama di Borussia Dortmund. Dia yakin, pemain timnas Gabon itu dapat membawa dampak positif ke klub.

Barcelona berharap kepergian Aubameyang dan kemungkinan keluarnya Miralem Pjanic, akan memberikan mereka dana segar, untuk memungkinkan klub mendapatkan pemain baru sebelum jendela transfer ditutup.

Di sisi lain, The Blues membutuhkan pemain produktif menyusul kekalahan 2-1 atas Southampton pada Rabu (31/8) kemarin, yang membuat mereka hanya mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan musim ini.

KEYWORD :

Pierre-Emerick Aubameyang Chelsea Marcos Alonso Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :