Sabtu, 20/04/2024 09:08 WIB

Pelatih Coret Leandro Paredes dari Skuat PSG

Pelatih Coret Leandro Paredes dari Skuat PSG

Gelandang PSG, Leandro Paredes (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier mencoret nama Leandro Paredes dari daftar skuat musim depan. Dia juga mengumumkan pembaruan status Keylor Navas.

Galtier menjelaskan bahwa pencoretan Paredes dari skuat PSG jelang perjalanan ke markas Toulouse, karena sang pemain telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus, kendati biaya transfer antara kedua klub belum disetujui.

Galtier juga mengisyaratkan bahwa Keylor Navas yang terkait dengan Napoli, dapat bertahan di klub musim panas ini, meskipun dia tidak senang menjadi cadangan.

"Dengan Keylor, kami sangat sering berbicara. Dia adalah penjaga gawang PSG dan dia akan berada di skuat," kata Galtier dikutip dari Goal pada Rabu (31/8).

"Leandro tidak akan menjadi bagian dari skuat. Kami tahu bahwa dia telah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Dia saat ini adalah pemain PSG, tetapi pikirannya ada di tempat lain," lanjut dia.

"Saya membuat keputusan untuk tidak memasukkannya ke dalam skuat, jadi dia bisa mempersiapkan kepergiannya dan agar saya tidak memiliki pemain yang mungkin akan meninggalkan klub dalam 24 jam."

Beberapa hari terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas ditutup, PSG akan disibukkan dengan sejumlah kedatangan pemain.

Carlos Soler dan Fabian Ruiz akan menandatangani kontrak dengan klub, dan pemain lini pertahanan juga masuk daftar belanja.

Raksasa Prancis akan bertemu Toulouse pada Kamis (1/9) dini hari, sebelum pertandingan tandang lainnya melawan Nantes.

KEYWORD :

Leandro Paredes Paris Saint-Germain PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :