Rabu, 17/04/2024 05:03 WIB

Namanya Direkomendasikan PAN, Apa Kata Ganjar Pranowo?

Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mencuat di Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN).

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (foto: Humas Perpusnas)

Jakarta, Jurnas.com - Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mencuat di Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN). Ada pula delapan tokoh lainnya muncul di Rakernas PAN yang direkomendasikan di Pemilihan Presiden 2024 sebagai bakal calon presiden.

Mendengar hal tersebut, Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih. Ia mengaku ikut memantau di media sosial dengan adanya kabar tersebut.

“Pertama tama saya sampaikan terima kasih. Kemarin saya mengikuti di beberapa medsos saja sih,” ucap Ganjar Pranowo dalam keterangannya, Minggu (28/8).

Ganjar Pranowo juga menyampaikan doanya agar Rakernas PAN tersebut dapat berjalan dengan sukses. Menurutnya, kemeriahan dari Rakernas PAN itu karena tersedianya banyak hiburan dan keterlibatan anak muda.

“Meriah, ramai, banyak K-POP, melibatkan anak muda, dan tentunya sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Salam. Mudah-mudahan sukses rakernas,” tuturnya.

Sebelumnya, PAN merekomendasikan 9 nama calon presiden (capres) yang akan diusung di Pemilu 2024 dalam rakernasnya. Nama Ganjar disebut dalam klaster daerah bersama 4 tokoh lainnya.

"Ini paling semarak diusulkan dari berbagai daerah. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ada Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa," ujar Ketum PAN Zulkifli Hasan.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng PAN Rekomendasikan Ganjar Capres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :